Filter IG Jelek Jadi Cantik

Tekno Dari Dekat – Instagram menjadi salah satu media sosial yang tidak hanya menyediakan beragam fitur berbagi foto atau video, melainkan juga menyediakan berbagai macam fitur hiburan di dalamnya. Salah satu fitur hiburan dari instagram adalah fitur filter IG jelek jadi cantik.

Filter sendiri merupakan piranti foto atau video yang dapat membuat hasil foto atau video lebih unik, menarik dan soft dari aslinya. Dengan fitur fotografi ini Anda yang suka pakai filter untuk foto akan lebih percaya diri mengupload hasil foto Anda. Berikut filter IG jelek jadi cantik di instagram yang layak Anda coba!

Filter IG Jelek Jadi Cantik : Don’t Judge Me

filter IG jelek jadi cantik2

Filter IG jelek jadi cantik yang ada di instagram bernama Don’t judge me!

Ketika menggunakan filter ini, awalnya wajah Anda akan jelek dengan banyak noda, berwarna hitam, kusam. Kemudian setelah musik berbunyi beberapa saat, wajah Anda akan glow up dan berubah menjadi cantik dalam seketika.

Jika Anda ingin mencoba filter ini bisa langsung search di instagram dengan nama filter Don’t judge me. Akan tetapi kalau Anda belum pernah pakai filter sebelumnya, berikut tata cara mencari dan memakai filter Don’t judge me yang bisa Anda coba :

  • Pertama – tama Anda harus pastikan sudah memiliki aplikasi instagram dan sudah memiliki akun. Jika belum memiliki instagram bisa download terlebih dahulu.
  • Jika sudah download buat akun dan buka. Akan tetapi kalau sudah download dan memiliki akun bisa Anda skip tata cara yang satu ini.
Log in instagram
  • Setelah akun instagram Anda terbuka, buka fitur instagram story dengan cara swipe ke kanan pada beranda instagram
  • Jika fitur instagram story telah terbuka, Anda bisa melihat berbagai macam filter yang tersedia. Akan tetapi filter don’t judge me yang merupakan filter IG jelek jadi cantik tak ada salah satunya di sana.
  • Scroll terus ke bagian kanan pada filter sampai mentok dan muncul tombol ‘browse effect’ atau telusuri efek. Klik pada tombol tersebut.
browse effect on instagram
  • Pada halaman effect gallery akan muncul dan jika sudah muncul, klik tombol search pada bagian atas dan kemudian ketik ‘don’t judge me’ yang merupakan nama efeknya.
  • Nanti berbagai macam filter don’t judge me akan muncul dan Anda bisa pilih filter don’t jugde me mana yang Anda inginkan.
filter IG jelek jadi cantik
  • Tekan tombol try it segera untuk mencoba efeknya atau bisa Anda langsung klik tombol download untuk menyimpan efeknya.
  • Jika sudah terdownload, buka kamera instagram story Anda dan filter don’t jugde me yang merupakan filter IG jelek jadi cantik sudah bisa Anda coba
  • Cara mencoba menggunakannya sangat simple, langsung saja arahkan kamera ke wajah Anda dan kemudian tekan tombol shutter instagram untuk mulai melakukan perekaman
  • Filter wajah jelek akan berlangsung selama 5 detik dan kemudian pada detik selanjutnya filter wajah akan berganti menjadi cantik otomatis.

Selamat mencoba!

Kalau filter di atas belum bisa terpakai di instagram Anda, mungkin instagram Anda belum terupdate jadi solusinya Anda harus update terlebih dahulu instagram Anda. Selain karena instagram yang belum terupdate, bisa jadi cache HP Anda penuh. Jadi solusinya Anda harus hapus cache pada bagian pengaturan ponsel terlebih dahulu.

Setelah melakukan cara di atas, kemudian Anda bisa logout dari instagram akun Anda dan kemudian diamkan beberapa saat. Setelah itu restart dan login kembali ke akun Anda dan filter instagram sudah bisa Anda nikmati.

Selamat mencoba berbagai macam filter instagram termasuk salah satunya filter IG jelek jadi cantik ini. Selain filter don’t judge me masih banyak filter menarik lain yang bisa Anda temukan di instagram baik untuk membuat foto atau video jadi cantik dan lebih maksimal.

Anda tinggal download atau browse saja seperti tutorial yang kami bagikan kali ini dan selamat menikmati berbagai macam filter yang disediakan oleh pihak instagram. Bersama instagram berbagai keseruan akan Anda dapatkan pastinya. Jadi yang belum punya instagram, segera download ya!

Lihat Artikel Lainnya :

About the Author: Triono Wp